Download BPJS Formulir 3 Data Perubahan peserta | DEDE AKSESORIS

Tuesday, October 16, 2018

Download BPJS Formulir 3 Data Perubahan peserta

October 16, 2018



Dibulan Oktober ini, Para PNS serempak merubah kepemilikan Kartu Jaminan kesehatan menjadi JKN-KIS. sebagai mana pengalaman saya, ketika pimpinan menyetorkan formulir yang didapat dari Kantor BPJS untuk di isi dengan ketik ulang data, saya mencoba mencari-cari di internet ternyata yang ada baru Format yang di upload sekitar tahun 2016.
Akhirnya saya berkesimpulan untuk membuat formulir tersebut dari nol dengan mengetikannya pada Microsoft Office Excel. al-hasil saya sudah berhasil membuat formulir 3 yang dikeluarkan BPJS dan dapat di isi dengan teks tanpa harus tulis tangan, mengingat kolom yang terbatas sehingga dimungkinkan ada bagian kalimat yang ditulis tidak sempurna. 

--Baca Juga-----------------------------------------


-------------------------------------------------------


Misal, penulisan kata "UPTD Pendidikan Kecamatan Nagrak" ketika tulisan tangan dihemat menjadi UPTD Pendd Kec Nagrak, tapi dengan aplikasi excel ini anda dapat leluasa menambahkan kalimatnya tanpa ada yang terpotong.

Saya menggunakan Format File Excel versi 2010, dengan ukuran kertas F4 dan tentunya diturunkan presentase tampilannya menjadi 80%.





Bagi anda yang belum menyelesaikan formulir karena salah tulis, hilang dan sebagainya, anda dapat mengunduh formulir tersebut di bawah ini, Saya menyediakan 2 versi. Pertama ada versi pdf yang dapat langsung dicetak apabila hendak menulis dengan tulisan tangan, namun bagi anda operator yang hobi nya tulisan komputer hehe... silahkan download versi excel nya, semoga file ini bermanfaat untuk kita semua.
Salam Dede Aksesoris


Download tanpa ribet, tanpa iklan tanpa pusing langsung dari Google Drive

Klik kalimat dibawah


Thanks for reading Download BPJS Formulir 3 Data Perubahan peserta

Related Posts

Your Comments

No comments:

Copyright © DEDE AKSESORIS. All rights reserved. Template by CB Blogger