BKN Rencanakan Suksesi PNS 2018 untuk pelamar yang sudah daftar CPNS | DEDE AKSESORIS

Tuesday, October 16, 2018

BKN Rencanakan Suksesi PNS 2018 untuk pelamar yang sudah daftar CPNS

October 16, 2018
Salam jumpa dengan Dede.
Bagi anda para peserta pelamar untuk menjadi CPNS yang sesi pendaftarannya telah di tutup sejak senin, 15 Oktober Pkl. 23.30 WIB akan diadapkan dengan berbagai Tes yang telah dipersiapkan oleh tim pelaksana. Namun demikian, sesuai dengan informasi yang Dede kutip dari BKN bahwa dalam penerapan sistem merit BKN merencanakan Suksesi PNS 2018. Ungkapan itu disampaikan oleh Kepala Pusat Pengkajian dan Penelirian Pegawai BKN yang bernama Bpk. Achmad Slamet Hidayat tadi siang di Kantor pusat BKN saat memberikan laporan penyelengaraan Seminar Perencanaan Suksesi PNS di lingkungan instansi pusat.Seminar yang berlangsung kali ini dapat menghasilkan rumusan formula perencanaan suksesi PNS yang baik. “Ada 2 (dua) narasumber yang memiliki kompetensi di bidang SDM, harapannya agar formula perencanaan suksesi PNS dapat tersusun dengan baik,”

Sumber : http://www.bkn.go.id/wp-content/uploads/2018/10/FB_IMG_1539684425927-570x380.jpg


Pola suksesi pegawai di sektor swasta berjalan. Jika di perusahaan swasta, saat interview penerimaan pegawai, pelamar akan ditanya dengan pertanyaan, 10 – 15 tahun lagi kamu akan jadi apa?... Maka, perusahaan sudah menyusun pola suksesi pegawai dengan benar. Karena, dengan pertanyaan seperti itu, pelamar yang berhasil diterima menjadi pegawai, sudah pasti pelamar yang melakukan research terlebih dahulu tentang perusahaan, pelamar yang tahu akan talenta yang dimilikinya, dan yang terpenting, pelamar tahu betul apa yang dia mau.






Jadi, inti dari informasi yang didapat dari situs BKN ini, ketika kita memilih formasi yang kita lamar, maka BKN meyakini bahwa pelamar sudah mengerti dan faham apa yang akan mereka jalani dan kerjakan. Semoga kita semua yang sudah berbondong-bondong daftar CPNS berhasil lolos dan diangkat menjadi CPNS serta PNS. Semoga Allah memberikan kemudahan dan kelancaran terhadap apa yang kita jalani dan kita cita citakan.


Sumber Info diambil dari situs BKN

Thanks for reading BKN Rencanakan Suksesi PNS 2018 untuk pelamar yang sudah daftar CPNS

Related Posts

Your Comments

No comments:

Copyright © DEDE AKSESORIS. All rights reserved. Template by CB Blogger