Download berbagai data Tahun Ajaran 2018/2019 tentang sekolah | DEDE AKSESORIS

Monday, May 21, 2018

Download berbagai data Tahun Ajaran 2018/2019 tentang sekolah

May 21, 2018
DOWNLOAD DATA TERBARU TAHUN 2018




Assalamu alaikum Sahabat Dede Aksesoris. Kali ini saya akan membagikan berbagai keperluan pendataan seputar sekolah yang terkait dengan pemberkasan Akreditasi yang ada kaitannya dengan 8 Standar yang ada di lembaga pendidikan. Namun saya akan membagikan secara acak bukan berurutan per standar, karena apa yang telah saya kerjakan akan saya bagikan secara cuma-cuma dengan tujuan pribadi membangun kehidupan bangsa yang bersatu berdaulat adil dan makmur, ada beberapa kata yang saya prioritaskan. bahwa kita itu salam satu data dan pastinya kita harus bersatu tanpa adanya komersil.

Oke udah dulu basa basi nya, langsung saja yang berminat untuk download silahkan klik saja bagian file yang anda butuhkan.

Berkas Formulir Data Kelulusan

Berkas ini meupakan berkas formulir data kelulusan yaitu SK kelulusan untuk tingkat Madrasah, yang meliputi Lembar SK utama, Lampiran I tentang siswa lulus dan Lampiran II tentang siswa yang tidak lulus. yang membutuhkan silahkan KLIK DISINI.



Blanko Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD)

Rasa-rasanya sudah tidak asing lagi bagi anda untuk membuat SPPD ketika hendak mengikuti Diklat, Rapat dan berbagai kegiatan sekolah lainnya yang dibiayai oleh lembaga terkait yang memerintah. namun jika ternyata laptop anda sedang kena musibah baik itu error, hank, blank dan tidak sempat dimasukan ke flashdisk. file ini bisa menjadi solusi buat anda.  yang membutuhkan silahkan KLIK DISINI.


Blanko Surat Tugas

Biasanya setelah kita membuat SPPD maka dilanjutkan dengan pembuatan Surat Tugas yang mewakili dan memperkuat terhadap tugas yang dijalankan oleh PTK itu sendiri. Surat Tugas ada berbagai macam jenisnya . Akan tetapi saya kali ini membagikan yang standar saja.  yang membutuhkan silahkan KLIK DISINI.


Cover SKUMPTK

Setiap awal tahun dan masa nya pergantian tahun anggaran, para PNS kerap mengumpulkan pemberkasan SKUMPTK. terkadang kita lupa untuk membuat covernya. jangan pusing, silahkan ambil saja.  yang membutuhkan silahkan KLIK DISINI.


Cover berkas laporan TPG,  yang membutuhkan silahkan KLIK DISINI.

Lembar Pengesahan RKAS,  yang membutuhkan silahkan KLIK DISINI.

Blanko Notula Rapat,  yang membutuhkan silahkan KLIK DISINI.

Surat Keterangan Hak Guna Pakai,  yang membutuhkan silahkan KLIK DISINI.

Contoh Visi Misi,  yang membutuhkan silahkan KLIK DISINI.

Thanks for reading Download berbagai data Tahun Ajaran 2018/2019 tentang sekolah

Related Posts

Your Comments

No comments:

Copyright © DEDE AKSESORIS. All rights reserved. Template by CB Blogger